Pilihan terakhir

By. Ziezhua
9 April 2013
C Am F G
Bila kau tlah temukan sandaran hati
Sbagai tempat berpijak
Ku berharap itu aku
Bila hatimu tlah yakin sepenuh hatimu
Melabuhkan mimpimu bersama diriku
Reff :
Sayangi aku … Cintai aku …
Berikan yang terbaik tuk kita
Terbaik tuk hidup kita
Jadikan aku pilihan terakhir untukmu
Karena ku kan jadikan kau pilihanku
Pilihan terakhir untukku
C Am F G
Bila kau tlah temukan sandaran hati
Sbagai tempat berpijak
Ku berharap itu aku
Bila hatimu tlah yakin sepenuh hatimu
Melabuhkan mimpimu bersama diriku
 
SUMBER : WWW.ZIEZHUA.COM
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Syeckhan Afif Dhiaulhak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger